Pages

Biodata Musisi Luar Negeri Matt Shadows Avenged Sevenfod

Matt Shadows merupakan musisi juga vokalis sebuah grup musik bernamakan Avenged Sevenfold (A7X). Artis yang memiliki nama Matthew Charles Sanders ini lahir (31 Juli 1981) Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Dalam mengawali karir ia didampingi dengan teman-teman dekatnya yaitu Synyster Gates, Zacky, Johnny, dan The Rave.

Dalam bakat dunia seni terutama musik Shadows sudah bisa bermain alat-alat seperti Piano juga Gitar, setelah beranjak dewasa ia suka dengan aliran Rock. Penyanyi yang satu ini memiliki jenis suara Bariton tinggi dan terkenal karena suara yang terdengar serak kasar ditambahi sangat nyaring dalam teriakan khas. Mantap tuh vokalis yang satu ini.

Matt Shadows

Vokalis band yang satu ini telah lama menikah dengan seorang perempuan yang bernama Valary Dibenedetto salah satu saudara kembar dari sang gitaris Avenged Sevenfold (Synyster Gates). Matt ketemu dengan Valary ketika mereka duduk dibangku kelas enam. Nah sekarang admin akan memosting Biodata Musisi Luar Negeri Matt Shadows mari kita simak.

Biodata M.Shadows :
Nama Lengkap : Matthew Charles Sanders
Nama Lain : M.Shadows
Lahir : 31 Juli 1981 (umur 33) Huntington Beach,
           California, Amerika Serikat
Pekerjaan : Musisi, Vokalis, Penulis Lagu
Tahun Aktif : 1999-sekarang
Genre : Hard Rock, Metalcore, Heavy Metal,
            Hardcore Punk
Instrumen : Vokal, Guitar, Piano, Bass,
                  Keyboards
Label : Warner Bros, Hopeless Records
            Goodlife Recordings
Hubungan : Avenged Sevenfold

Sebagai vokalis sebuah grup musik ternama didunia seperti Avenged Sevenfold ini tentunya M.Shadows harus selalu menampilkan yang terbaik untuk seluruh para penggemar A7X bisa disebut The Fallen, jadi tidak salah A7X memilih vokalis seperti Matt. Sekian gays postingan ini dari saya mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat untuk kalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com