Pages

Biodata Iqbal CJR & Foto

Iqbal adalah seorang musisi boy band CJR menurut ane diantara anggota yang lainnya yaitu Kiki, Bastian, Aldi dia merupakan personil paling ganteng dan penggemarnya paling banyak dulu grup ini empat personil namun salah satu dari mereka ada yang keluar yakni adalah Bastian sekarang hanya tinggal tersisa tiga orang, meskipun kehilangan satu anggota, hal itu tidak dijadikan masalah.

Sebelumnya boy band ini bernamakan Coboy Junior pada tanggal 23 Februari 2014 namanya diganti menjadi CJR. Pada tahun 2010-2011 Iqbal memulai karirnya dalam dunia entertainment diawali perannya sebagai Trapani dalam musikal Laskar Pelangi terus meninjak tahun 2011 dia mulai memasuki dunia layar lebar yang berjudul "5 Elang" dan masih banyak film-film yang pernah dibintanginya.

Iqbal CJR


Biodata Iqbal CJR & Foto ini merupakan salah satu info paling banyak dicari oleh kalangan masyarakat luas Indonesia terutama anak remaja apalagi perempuan-perempuan kayanya mereka bukan hanya menggemari tetapi plus mencintai hahaha, siapa sih yang gak tertarik sama Iqbal CJR pasti cewe-cewe pada tertarik. Nah sekarang ane mau posting nih tentang biodata artis musisi yang satu ini.

Biodata Iqbal CJR :
Nama Lahir : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Beken : Iqballe
Lahir : 28 Desember 1999 (umur 14) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Agama : Islam

Film Yang Pernah Dibintangi :
  • 5 Elang (2011)
  • Coboy Junior The Movie (2013)
  • Comic 8 The Movie (2013)

Sinetron Yang Pernah Dibintangi :
  • Coboy Junior : Hanya Kamu
  • Coboy Junior : Hanya Kamu #eeeaa 2

Drama Musikal :
  • Laskar Pelangi (2010-2011)

Itu gan sudah kita ulas semua tentang Biodata Iqbal CJR beserta awal berkarir, juga film dan sinetron yang pernah dibintanginya. Mudah-mudahan kalian semua yang membaca artikel ini sangat puas atas infonya, anda puas sayapun senang hehehe. Sekian penulisan postingan ini mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan dari ane, semoga bermanfaat untuk semuanya aaammmiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com